Langsung ke konten utama

8 Rekor Dunia Pada Bagian Tubuh Yang Belum Terpecahkan


Manusia memiliki bagian tubuh yang normal dalam ukuran yang normal tentunya , namun bagaimana jika salah satu bagian tersebut besar dan panjang? . Pasti akan jadi khas tertentu dan menjadi sorotan publik di masyarakat. Berikut hasil penelusuran bagian-bagian tubuh terbesar dan terpanjang di dunia.

1. Stephen taylor-lidah terpanjang di dunia

Indera pengecap yang lazimnya kita miliki paling hanya sepanjang 5 hingga 6 centimeter. Mau tahu rekor panjang lidah yang dimiliki manusia di dunia?
Rekor lidah terpanjang di dunia dipegang oleh pria warganegara Inggris bernama Stephen Taylor. Ia memiliki lidah sepanjang 9,5 centimeter dari ujung sampai bagian tengah lidah dalam keadaan mulut tertutup! Wow...
Stephen mendapatkan gelar tersebut dalam acara 'Lo Show dei Record' di Milan, Italia pada 5 Januari 2006 silam dan hingga saat ini belum ada yang berhasil memecahkan rekor tersebut.

2. Francisco Domingo Joaquim-mulut terbesar dunia

Francisco Domingo Joaquim dari sambizanga di Angola telah dianugrahi gelar manusia dengan Mulut terlebar di Dunia.Dengan demikian Francisco Domingo Joaquim bisa dikukuhkan menjadi manusia dengan mulut dan rahang terlebar di dunia. pria yang lebih populer dikenal dengan nama chiquinho ikut dalam kontes mulut terbesar di dunia di Roma Italia.Susah untuk dibayangkan sebuah kaleng minuman soft drink bisa dimasukan sepenuhnya dalam mulut pria yang berusia 20 tahun. tidak tanggung-tanggung kaleng tersebut masuk dengan posisi melebar.

3. Mehmet Ozyurek- hidung terbesar di dunia

Pada kompetisi “hidung terbesar” di dunia tahun 2005, Mehmet Ozyurek dari Turki tercatat mempunyai hidung terbesar di dunia dengan rekor 8.8 cm!! moncongnya saja mencapai 3,5 cm.
4. Kim Goodman-mata terbesar di Dunia

Namanya adalah Kim Goodman. Kim Goodman adalah seorang wanita yang mampu pop matanya keluar dari rongga mata dengan 12 milimeter (0,47 inci). Dia memegang rekor dunia untuk penonjolan bola mata paling jauh. Dia tinggal di Chicago, Illinois. Ia menemukan bola mata nya muncul bakat suatu hari ketika ia menerima pukulan di kepala dengan topeng hoki. Bola matanya melompat keluar lebih jauh daripada biasanya dan sejak hari itu dia bisa pop mereka aba-aba, dan juga ketika ia menguap.

5. Andre The Giant - kepala terbesar di Dunia

Wrestler yang satu ini benar-benar luar biasa. Andre The Giant merupakan salah satu pemain dengan kepala terbesar dan disegani sepanjang sejarah WWE Smackdown. Andre memiliki tinggi lebih dari 7 kaki dan 4 inch (2,24 meter) serta berat badan 520 pound (260kg). Andre The Giant merupakan WWE Hall of Famer karena pertandingannya di partai-partai besar seperti melawan Hulk Hogan. Seperti Big Show, Andre mengidap sindrom Acromegaly, yang mengakibatkan badannya tumbuh sangat besar. Acromegaly sendiri berhubungan dengan Gigantisme.

6. Greg Valentino-otot Bisep terbesar di Dunia

Greg Valentino adalah seorang binaragawan yang mempunyai ukuran bicep terbesar di dunia. Ia mulai latihan beban pada usia 14 tahun. Ukuran bicepnya sekarang mencapai 28 inci (70 cm), dan ia dapat melakukan bicep curl seberat 300 lbs (136 kg)!!!
Sayangnya untuk mendapatkan bicep sebesar itu, Greg telah menggunakan banyak steroid. Ia mengakui hal tersebut pada kolomnya, "Ramblin Freak, the biggest biceps in the world", di majalah Muscle Development.

7. Leonid Ivanovych Stadnyk-telapak tangan terbesar di dunia

Unik aneh dan menarik untuk julukan pria ini. bagaimana bisa telapak tangannya begitu besar , sehingga membuat orang disekitar takjub dengan tangannya yang besar. berjabatan tangan pun sangat terlihat sekali bahwa tangan orang ini sangat besar.

9. Chenq Shiquin-rambut terpanjang di Dunia

Chenq Shiquin, wanita berasal dari Guangxi Cina memiliki rambut dengan panjangnya mencapai 18 fit (atau kurang lebih 6 meter) pada tahun 2004. dia mulai memanjangkan rambutnya dari umur 13 tahun. kabarnya ia memiliki salon kecantikan sendiri. namun meskipun demikian di tetap tidak mau memanjangkan rambutnya selama 16 tahun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Insiden Ernest Prakasa 'Menginjak' Kepala Anis Matta

Pada kenal Ernest Prakasa, ngak? Nah, kalau kalian penggemar Stand Up Comedy Indonesia  mungkin sudah tidak asing dengan nama ini. Iya, Ernest adalah juara ketiga Stand-Up Comedy Kompas TV, yang belakangan mulai populer berkat kepiawaiannya dalam melakukan lawakan tunggal yang digawanginya bersama komunitas StandUpIndo. Tadi malam Sabtu (19/2), penduduk twitter Indonesia dihebohkan dengan sebuah foto yang diposting oleh Ernest Prakasa melalui akun twitternya (@ernestprakasa) yang sedang menginjak spanduk bergambar Anis Matta. Dalam foto tersebut Ernest dengan jelas memperlihatkan kedua kakinya menginjak foto salah satu tokoh politik dari Partai Islam itu. 
Tidakan heboh yang dilakukan Ernest ini menuai banyak cemoohan dan tanggapan negatif dari pengguna twitter, tak terkecuali dari kader-kader PKS. Kader-kader PKS yang dikenal sangat solid dan aktif di media sosial twitter, langsung mendesak agar Ernest menghapus postingannya dan meminta maaf kepada Presiden Partai mereka. Kecaman ju…

Berzina Di dalam Mobil, Tewas Tertabrak

Seperti di beritakan oleh akun facebook Bioarabasta, Tabrakan maut terjadi antara pikap Suzuki Carry dan Toyota Rush di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Alue Kumba, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur, Kamis (27/11) sore. Insiden itu menyebabkan tiga korban meninggal di tempat, seorang lagi selamat.
Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB. Toyota Rush warna putih BK 1484 PI yang ditumpangi tiga orang, dua di antaranya meninggal akibat lakalantas itu, yakni Praka Hariadi (30), anggota Kompi C Yonif Raider/111 Paya Bakong, Aceh Utara, dan Fitri (20), warga Gampong Aceh, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur. Saat di Temukan Mayat Hariadi dan Fitri Telanjang Bulad.
Seorang lagi selamat, yakni Pratu Mediriansyah (20), anggota TNI Kompi E Raider/111 Paya Bakong, Aceh Utara. Sementara pengemudi Suzuki Carry BL 8124 DE, Kafrawi (54), berprofesi PNS, tewas. Alhamrum tercatat sebagai warga Paya Meuligo, Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur.

Saksi mata menyebutkan, mobil Toyota Rush me…

Ini Alasan Kenapa Kaki Dan Ketiak Mudah Geli

Selera Unik – Ketiak dan telapak kaki hampir sebagian besar orang menjadi bagian tubuh yang paling tidak tahan geli. Kenapa dua bagian ini paling sensitif dan tidak tahan jika digelitik atau disentuh? Berikut selera unik memberikan faktanya, seperti yang di kutip dari beritaunik.net. Beberapa orang mungkin memiliki bagian sensitif yang berbeda, karena pada titik tersebut menghasilkan refleks geli dengan derajat yang bervariasi atau bahkan tidak sama sekali. Seseorang mungkin memiliki daerah sensitif dimana orang lain tidak merasakan apapun. Telapak kaki dan ketiak merupakan dua daerah dalam tubuh yang paling sensitif bagi kebanyakan orang. Hal ini karena pada telapak kaki memiliki konsentrasi Meissner’s corpuscles yang lebih tinggi. Ujung dari saraf ini akan membuat telapak kaki memiliki kadar geli yang lebih tinggi daripada bagian tubuh lainnya, seperti dikutip dari health. Biasanya tempat yang paling geli adalah tempat yang sangat rentan terhadap serangan, setidaknya di sekitar bagia…