Langsung ke konten utama

Misteri Injil Kuno Pengungkap Kerasulan Muhammad SAW


Perhatian dunia tertuju ke Turki.  Beberapa hari ini, publik dihebohkan dengan terungkapnya sebuah misteri yang terkandung dalam  Injil berusia 1500 tahun yang tersimpan di Turki.
Yang membuat heboh, Injil kuno itu mengungkap sebuah fakta yang mengguncang keimanan, terutama bagi umat Kristiani. Betapa tidak. Injil Barnabas itu mengajarkan ajaran yang berbeda dibanding doktrin Kristen dunia.
Ya, Injil Barnabas itu meyakini Yesus (Isa) sebagai utusan, bukan Tuhan. Menurut Huffingtonpost, Injil Barnabas pun  meyakini adanya utusan (nabi) penerus risalah Isa, yang berasal keturunan Nabi Ismail, yakni Nabi Muhammad SAW.
Barnabas dipercayai sebagai salah seorang murid Isa di Yerussalem. Barnabas yang bernama asli Yusuf, bersama para murid lainnya menyebarkan ajaran Isa. Barnabas adalah seorang Yahudi suku Lewi yang berasal dari Siprus. Dalam Wikipedia, Hajj Sayed berpendapat. terdapat pertikaian antara Paulus dan Barnabas dalam surat Galatia ketika keduanya menjalani misi dakwah menuju Syprus (45-49 M).
Ini yang mendukung perbedaan injil Barnabas dengan ajaran Paulus. Injil Barnabas ini berbeda dengan Kodeks Sinaiticus, karena menggunakan bahasa Aramik bukan Yunani kuno. Bahasa Aramik diyakini sebagai bahasa yang digunakan Nabi Isa atau Yesus. Berbeda dengan berbagai Injil lainnya, kitab Barnabas diyakini ditulis Barnabas selama berada di Siprus, setelah berpisah dari Paulus.
Di Siprus inilah pengikut Barnabas berkembang hingga lebih dari seribu tahun. Bila ditelusuri ada benang merah pengungkapan Injil Barnabas di Turki dengan tempat ajaran Barnabas yang berkembang di Siprus.
Sebuah Injil berusia 1.500 tahun yang menceritakan kedatangan Nabi Muhammad SAW ditemukan di Turki
Ada sebuah biara di utara Siprus Turki yang disebut sebagai Biara Rasul St Barnabas, yang didirikan oleh pengikut setia sekte Barnabas. Dan di dalam biara inilah diyakini Barnabas dikuburkan hingga ia meninggal dunia. Pengikut sekte Barnabas inilah yang diyakini menulis ulang Injil Barnabas pada abad ke-5 masehi.
Sekitar 1980-an, biara ini telah dirampok oleh sekelompok orang. Mereka menggali lantai dan dinding biara selama malam hari. Tidak diketahui apa yang mereka incar. Diduga sekelompok orang itu telah mencuri sesuatu terkubur di dalam dinding.
Seorang wartawan Siprus mengklaim telah menemukan salinan Alkitab yang sangat kontroversial dari St Barnabas. Ia kemudian mencoba menyelidiki fakta itu. Tak lama kemudian, ia temukan tewas tertembak.
Sekitar 12 tahun lalu, polisi Turki dalam sebuah operasi menemukan sebuah Alkitab tua dari seorang warga siprus yang hijrah ke Turki. Ada beberapa rumor tentang kabar itu. Pihak polisi tak membenarkan dan menolak kabar itu.
Puncaknya, beberapa hari lalu, sebuah Alkitab tersebut telah dipublikasikan untuk pertama kalinya setelah 12 tahun disimpan pemerintah Turki. Saat ini Alkitab ini disimpan di museum negara Turki dan telah menjadi perhatian dunia termasuk dari Vatikan.republika.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Insiden Ernest Prakasa 'Menginjak' Kepala Anis Matta

Pada kenal Ernest Prakasa, ngak? Nah, kalau kalian penggemar Stand Up Comedy Indonesia  mungkin sudah tidak asing dengan nama ini. Iya, Ernest adalah juara ketiga Stand-Up Comedy Kompas TV, yang belakangan mulai populer berkat kepiawaiannya dalam melakukan lawakan tunggal yang digawanginya bersama komunitas StandUpIndo. Tadi malam Sabtu (19/2), penduduk twitter Indonesia dihebohkan dengan sebuah foto yang diposting oleh Ernest Prakasa melalui akun twitternya (@ernestprakasa) yang sedang menginjak spanduk bergambar Anis Matta. Dalam foto tersebut Ernest dengan jelas memperlihatkan kedua kakinya menginjak foto salah satu tokoh politik dari Partai Islam itu. 
Tidakan heboh yang dilakukan Ernest ini menuai banyak cemoohan dan tanggapan negatif dari pengguna twitter, tak terkecuali dari kader-kader PKS. Kader-kader PKS yang dikenal sangat solid dan aktif di media sosial twitter, langsung mendesak agar Ernest menghapus postingannya dan meminta maaf kepada Presiden Partai mereka. Kecaman ju…

SAP2000 v17.1.1 (Ultimate)

Software SAP2000 selama sekitar tiga puluh tahun dalam desain dan analisis struktur yang digunakan. Mahasiswa teknik sipil dan disiplin terkait, telah ditangani setidaknya sekali dengan software ini. Setiap tahun, lebih sumber daya dan memelihara perangkat lunak antarmuka yang sederhana dan jelas, menambah kompleksitas jenis perhitungan dan analisis. Pemodelan tiga dimensi telah menyebabkan Anda untuk dengan mudah memvisualisasikan desain dan jenis analisis harus menyesal melakukannya. Ini membawa bersama-sama semua persyaratan untuk desain dan konstruksi perangkat lunak yang digunakan dalam praktek. Belajar software ini sangat cepat dan tidak memerlukan waktu yang lama untuk belajar. Loker disediakan untuk kolaborasi dalam perangkat lunak akan dapat mensimulasikan proyek yang sangat kompleks. Fitur khusus dari program ini adalah untuk menjembatani desainer dipertimbangkan. Versi baru dari perangkat lunak ini dirilis pada akhir April dan Advanced Edition atau Lanjutan mahal itu. Terbar…

INI DIA10 ARTIS PANAS JEPANG DENGAN PAYUDARA 'BIG'

Dibawah ini adalah 10 artis dewasa jepang yang memiliki payudar terbesar menurut beberapa sumber.  (Warning)  Pastikan umur anda sudah di atas 18 tahun untuk menyimak artikel ini.
1. Miri Hanai Miri Hanai memiliki ukuran bra H-Cup. Dia adalah salah satu model panas tersukses di Jepang. Gadis berusia 25 tahun ini sudah tampil dalam berbagai JAV seperti Hanai Miri Shake! Shake! dan Gothic Lolita. Hanai juga merilis album debut pada 2005 yakni PREMONITION. Hanai juga tampil dalam poster METAL GEAR SOLID 3. 2. Ourei Harada

Ourei Harada memiliki ukuran bra J-Cup. Dirinya merilis photobook pertama bertajuk Vanilla pada usia ke-18 tahun. Dan itu merupakan langkah awal karirnya di industri panas dan JAV yang membuatnya menjadi populer di berbagai majalah dan situs dewasa, Harada memenangkan award Miss Magazine sebagai idol ‘terpanas’. Kini dia adalah member dari idol grup SKE48 yang seringkali menjadi fantasi nakal para pria. 3. Miyabi Isshiki 

Memiliki ukuran bra K-Cup, banyak yang mungkin tak perca…