Langsung ke konten utama

INI DIA10 ARTIS PANAS JEPANG DENGAN PAYUDARA 'BIG'

artisjepang

Dibawah ini adalah 10 artis dewasa jepang yang memiliki payudar terbesar menurut beberapa sumber. 
(Warning) 
Pastikan umur anda sudah di atas 18 tahun untuk menyimak artikel ini. 

1. Miri Hanai
Miri Hanai memiliki ukuran bra H-Cup. Dia adalah salah satu model panas tersukses di Jepang. Gadis berusia 25 tahun ini sudah tampil dalam berbagai JAV seperti Hanai Miri Shake! Shake! dan Gothic Lolita. Hanai juga merilis album debut pada 2005 yakni PREMONITION. Hanai juga tampil dalam poster METAL GEAR SOLID 3.
2. Ourei Harada

Ourei Harada memiliki ukuran bra J-Cup. Dirinya merilis photobook pertama bertajuk Vanilla pada usia ke-18 tahun. Dan itu merupakan langkah awal karirnya di industri panas dan JAV yang membuatnya menjadi populer di berbagai majalah dan situs dewasa, Harada memenangkan award Miss Magazine sebagai idol ‘terpanas’. Kini dia adalah member dari idol grup SKE48 yang seringkali menjadi fantasi nakal para pria.
3. Miyabi Isshiki 

Memiliki ukuran bra K-Cup, banyak yang mungkin tak percaya bahwa Miyabi Isshiki masih berusia 22 tahun. Namun gadis Jepang yang memiliki mata bulat dan imut ini memang benar-benar dikaruniai bentuk tubuh seperti itu. Sosoknya yang cute, seakan menggoda para penggemar JAV.

4. Aki Hoshino

Memulai karir di dunia modelling pada tahun 2002, Aki Hoshino yang memiliki ukuran bra F-Cup ini merilis DVD pertamanya bertajuk I Am Hoshino Aki yang kemudian diikuti dengan serangkaian video super seksi yang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang istimewa dan tentunya dengan telanjang. Kini Hoshino sudah tampil dalam berbagai majalah dan program TV dewasa seperti Sabra.
5. Rio Natsume

Gadis berusia 24 tahun ini menjadi salah satu model terpanas yang sudah tampil dalam sekitar 25 DVD JAV. Rio Natsume memiliki ukuran bra E-Cup. Beberapa JAV yang menampilkan dirinya seperti Missionary, Cow Girl dan Naked, Sejauh ini Natsume sudah merilis 7 photobook yang tentu memperlihatkan aset tubuhnya. Pada tahun 2003, Natsume menjadi Miss Magazine dan pada 2005 dirinya tampil di video game Gal of the Sparrow 2.
6. Eiko Koike 

Gadis berusia 29 tahun ini memiliki ukuran bra F-Cup. Eiko Koike tak hanya dikaruniai bentuk dada yang hot dan wajah yang cantik, namun dia juga berbakat dalam dunia akting. Koike bahkan menjadi Best Actress untuk aktingnya di film SEPPUN dalam ajang Festival Film Yokohama 2009. Tak sibuk syuting, Koike menjadi komentator dalam ajang PRIDE FIGHTING Championships Jepang. Koike sudah menikahi pegulat profesional, Wataru Sakata.
7. Hitomi Tanaka

Hitomi Tanaka memiliki ukuran bra J-Cup dan itu membuatnya masuk dalam jajaran bintang panas JAV dengan ukuran dada terbesar. Tanaka sudah muncul dalam majalah dewasa yang tak terhitung jumlahnya. Bahkan dia juga tampil dalam banyak video NSFW seperti Super High Class Soap Lady dan The Lewd Woman.
8. Megumi (Yamano) Furuya

Megumi (Yamano) Furuya yang berusia 28 tahun ini memiliki ukuran bra G-Cup. Sejauh ini Furuya sudah tampil dalam berbagai program TV, majalah, photobook, iklan, bahkan film dewasa yang membuatnya populer di kalangan penggemar industri JAV. Namun, Furuya membuat pernyataan mengejutkan yang menyatakan berhenti dari dunia JAV saat ini.
9. Risa Shimamoto 

Dalam usianya yang masih 22 tahun, Risa Shimamoto memiliki ukuran bra G-Cup. Shimamoto sejauh ini sudah tampil dalam 7 photobook, 8 DVD, dan 2 program TV khusus untuk dewasa. Pernah terdengar rumor bahwa Shimamoto berhenti dari dunia JAV, namun sepertinya Shimamoto tak berniat mundur lantaran karirnya yang masih singkat.
10. Nonami Takizawa 
Menjadi salah satu bintang panas JAV yang dikenal lantaran ukuran dadanya yang istimewa, Nonami Takizawa memiliki ukuran bra I-Cup. Takizawa yang kini berusia 23 tahun ini berasal dari Saitama. Dengan badan yang tinggi, rupanya Takizawa menggemari olahraga basket dan memiliki hobi olahraga, fotografi, dan menyanyi. Tak heran Takizawa menjadi salah satu yang sangat populer.

source : *googling

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Insiden Ernest Prakasa 'Menginjak' Kepala Anis Matta

Pada kenal Ernest Prakasa, ngak? Nah, kalau kalian penggemar Stand Up Comedy Indonesia  mungkin sudah tidak asing dengan nama ini. Iya, Ernest adalah juara ketiga Stand-Up Comedy Kompas TV, yang belakangan mulai populer berkat kepiawaiannya dalam melakukan lawakan tunggal yang digawanginya bersama komunitas StandUpIndo. Tadi malam Sabtu (19/2), penduduk twitter Indonesia dihebohkan dengan sebuah foto yang diposting oleh Ernest Prakasa melalui akun twitternya (@ernestprakasa) yang sedang menginjak spanduk bergambar Anis Matta. Dalam foto tersebut Ernest dengan jelas memperlihatkan kedua kakinya menginjak foto salah satu tokoh politik dari Partai Islam itu. 
Tidakan heboh yang dilakukan Ernest ini menuai banyak cemoohan dan tanggapan negatif dari pengguna twitter, tak terkecuali dari kader-kader PKS. Kader-kader PKS yang dikenal sangat solid dan aktif di media sosial twitter, langsung mendesak agar Ernest menghapus postingannya dan meminta maaf kepada Presiden Partai mereka. Kecaman ju…

Berzina Di dalam Mobil, Tewas Tertabrak

Seperti di beritakan oleh akun facebook Bioarabasta, Tabrakan maut terjadi antara pikap Suzuki Carry dan Toyota Rush di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Alue Kumba, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur, Kamis (27/11) sore. Insiden itu menyebabkan tiga korban meninggal di tempat, seorang lagi selamat.
Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB. Toyota Rush warna putih BK 1484 PI yang ditumpangi tiga orang, dua di antaranya meninggal akibat lakalantas itu, yakni Praka Hariadi (30), anggota Kompi C Yonif Raider/111 Paya Bakong, Aceh Utara, dan Fitri (20), warga Gampong Aceh, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur. Saat di Temukan Mayat Hariadi dan Fitri Telanjang Bulad.
Seorang lagi selamat, yakni Pratu Mediriansyah (20), anggota TNI Kompi E Raider/111 Paya Bakong, Aceh Utara. Sementara pengemudi Suzuki Carry BL 8124 DE, Kafrawi (54), berprofesi PNS, tewas. Alhamrum tercatat sebagai warga Paya Meuligo, Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur.

Saksi mata menyebutkan, mobil Toyota Rush me…

Ini Alasan Kenapa Kaki Dan Ketiak Mudah Geli

Selera Unik – Ketiak dan telapak kaki hampir sebagian besar orang menjadi bagian tubuh yang paling tidak tahan geli. Kenapa dua bagian ini paling sensitif dan tidak tahan jika digelitik atau disentuh? Berikut selera unik memberikan faktanya, seperti yang di kutip dari beritaunik.net. Beberapa orang mungkin memiliki bagian sensitif yang berbeda, karena pada titik tersebut menghasilkan refleks geli dengan derajat yang bervariasi atau bahkan tidak sama sekali. Seseorang mungkin memiliki daerah sensitif dimana orang lain tidak merasakan apapun. Telapak kaki dan ketiak merupakan dua daerah dalam tubuh yang paling sensitif bagi kebanyakan orang. Hal ini karena pada telapak kaki memiliki konsentrasi Meissner’s corpuscles yang lebih tinggi. Ujung dari saraf ini akan membuat telapak kaki memiliki kadar geli yang lebih tinggi daripada bagian tubuh lainnya, seperti dikutip dari health. Biasanya tempat yang paling geli adalah tempat yang sangat rentan terhadap serangan, setidaknya di sekitar bagia…