Langsung ke konten utama

INI DIA10 ARTIS PANAS JEPANG DENGAN PAYUDARA 'BIG'

artisjepang

Dibawah ini adalah 10 artis dewasa jepang yang memiliki payudar terbesar menurut beberapa sumber. 
(Warning) 
Pastikan umur anda sudah di atas 18 tahun untuk menyimak artikel ini. 

1. Miri Hanai
Miri Hanai memiliki ukuran bra H-Cup. Dia adalah salah satu model panas tersukses di Jepang. Gadis berusia 25 tahun ini sudah tampil dalam berbagai JAV seperti Hanai Miri Shake! Shake! dan Gothic Lolita. Hanai juga merilis album debut pada 2005 yakni PREMONITION. Hanai juga tampil dalam poster METAL GEAR SOLID 3.
2. Ourei Harada

Ourei Harada memiliki ukuran bra J-Cup. Dirinya merilis photobook pertama bertajuk Vanilla pada usia ke-18 tahun. Dan itu merupakan langkah awal karirnya di industri panas dan JAV yang membuatnya menjadi populer di berbagai majalah dan situs dewasa, Harada memenangkan award Miss Magazine sebagai idol ‘terpanas’. Kini dia adalah member dari idol grup SKE48 yang seringkali menjadi fantasi nakal para pria.
3. Miyabi Isshiki 

Memiliki ukuran bra K-Cup, banyak yang mungkin tak percaya bahwa Miyabi Isshiki masih berusia 22 tahun. Namun gadis Jepang yang memiliki mata bulat dan imut ini memang benar-benar dikaruniai bentuk tubuh seperti itu. Sosoknya yang cute, seakan menggoda para penggemar JAV.

4. Aki Hoshino

Memulai karir di dunia modelling pada tahun 2002, Aki Hoshino yang memiliki ukuran bra F-Cup ini merilis DVD pertamanya bertajuk I Am Hoshino Aki yang kemudian diikuti dengan serangkaian video super seksi yang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang istimewa dan tentunya dengan telanjang. Kini Hoshino sudah tampil dalam berbagai majalah dan program TV dewasa seperti Sabra.
5. Rio Natsume

Gadis berusia 24 tahun ini menjadi salah satu model terpanas yang sudah tampil dalam sekitar 25 DVD JAV. Rio Natsume memiliki ukuran bra E-Cup. Beberapa JAV yang menampilkan dirinya seperti Missionary, Cow Girl dan Naked, Sejauh ini Natsume sudah merilis 7 photobook yang tentu memperlihatkan aset tubuhnya. Pada tahun 2003, Natsume menjadi Miss Magazine dan pada 2005 dirinya tampil di video game Gal of the Sparrow 2.
6. Eiko Koike 

Gadis berusia 29 tahun ini memiliki ukuran bra F-Cup. Eiko Koike tak hanya dikaruniai bentuk dada yang hot dan wajah yang cantik, namun dia juga berbakat dalam dunia akting. Koike bahkan menjadi Best Actress untuk aktingnya di film SEPPUN dalam ajang Festival Film Yokohama 2009. Tak sibuk syuting, Koike menjadi komentator dalam ajang PRIDE FIGHTING Championships Jepang. Koike sudah menikahi pegulat profesional, Wataru Sakata.
7. Hitomi Tanaka

Hitomi Tanaka memiliki ukuran bra J-Cup dan itu membuatnya masuk dalam jajaran bintang panas JAV dengan ukuran dada terbesar. Tanaka sudah muncul dalam majalah dewasa yang tak terhitung jumlahnya. Bahkan dia juga tampil dalam banyak video NSFW seperti Super High Class Soap Lady dan The Lewd Woman.
8. Megumi (Yamano) Furuya

Megumi (Yamano) Furuya yang berusia 28 tahun ini memiliki ukuran bra G-Cup. Sejauh ini Furuya sudah tampil dalam berbagai program TV, majalah, photobook, iklan, bahkan film dewasa yang membuatnya populer di kalangan penggemar industri JAV. Namun, Furuya membuat pernyataan mengejutkan yang menyatakan berhenti dari dunia JAV saat ini.
9. Risa Shimamoto 

Dalam usianya yang masih 22 tahun, Risa Shimamoto memiliki ukuran bra G-Cup. Shimamoto sejauh ini sudah tampil dalam 7 photobook, 8 DVD, dan 2 program TV khusus untuk dewasa. Pernah terdengar rumor bahwa Shimamoto berhenti dari dunia JAV, namun sepertinya Shimamoto tak berniat mundur lantaran karirnya yang masih singkat.
10. Nonami Takizawa 
Menjadi salah satu bintang panas JAV yang dikenal lantaran ukuran dadanya yang istimewa, Nonami Takizawa memiliki ukuran bra I-Cup. Takizawa yang kini berusia 23 tahun ini berasal dari Saitama. Dengan badan yang tinggi, rupanya Takizawa menggemari olahraga basket dan memiliki hobi olahraga, fotografi, dan menyanyi. Tak heran Takizawa menjadi salah satu yang sangat populer.

source : *googling

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Insiden Ernest Prakasa 'Menginjak' Kepala Anis Matta

Pada kenal Ernest Prakasa, ngak? Nah, kalau kalian penggemar Stand Up Comedy Indonesia  mungkin sudah tidak asing dengan nama ini. Iya, Ernest adalah juara ketiga Stand-Up Comedy Kompas TV, yang belakangan mulai populer berkat kepiawaiannya dalam melakukan lawakan tunggal yang digawanginya bersama komunitas StandUpIndo. Tadi malam Sabtu (19/2), penduduk twitter Indonesia dihebohkan dengan sebuah foto yang diposting oleh Ernest Prakasa melalui akun twitternya (@ernestprakasa) yang sedang menginjak spanduk bergambar Anis Matta. Dalam foto tersebut Ernest dengan jelas memperlihatkan kedua kakinya menginjak foto salah satu tokoh politik dari Partai Islam itu. 
Tidakan heboh yang dilakukan Ernest ini menuai banyak cemoohan dan tanggapan negatif dari pengguna twitter, tak terkecuali dari kader-kader PKS. Kader-kader PKS yang dikenal sangat solid dan aktif di media sosial twitter, langsung mendesak agar Ernest menghapus postingannya dan meminta maaf kepada Presiden Partai mereka. Kecaman ju…

SAP2000 v17.1.1 (Ultimate)

Software SAP2000 selama sekitar tiga puluh tahun dalam desain dan analisis struktur yang digunakan. Mahasiswa teknik sipil dan disiplin terkait, telah ditangani setidaknya sekali dengan software ini. Setiap tahun, lebih sumber daya dan memelihara perangkat lunak antarmuka yang sederhana dan jelas, menambah kompleksitas jenis perhitungan dan analisis. Pemodelan tiga dimensi telah menyebabkan Anda untuk dengan mudah memvisualisasikan desain dan jenis analisis harus menyesal melakukannya. Ini membawa bersama-sama semua persyaratan untuk desain dan konstruksi perangkat lunak yang digunakan dalam praktek. Belajar software ini sangat cepat dan tidak memerlukan waktu yang lama untuk belajar. Loker disediakan untuk kolaborasi dalam perangkat lunak akan dapat mensimulasikan proyek yang sangat kompleks. Fitur khusus dari program ini adalah untuk menjembatani desainer dipertimbangkan. Versi baru dari perangkat lunak ini dirilis pada akhir April dan Advanced Edition atau Lanjutan mahal itu. Terbar…