Langsung ke konten utama

Insiden Ernest Prakasa 'Menginjak' Kepala Anis Matta

Pada kenal Ernest Prakasa, ngak? Nah, kalau kalian penggemar Stand Up Comedy Indonesia  mungkin sudah tidak asing dengan nama ini. Iya, Ernest adalah juara ketiga Stand-Up Comedy Kompas TV, yang belakangan mulai populer berkat kepiawaiannya dalam melakukan lawakan tunggal yang digawanginya bersama komunitas StandUpIndo.
sumber : kaskus.co.id
Tadi malam Sabtu (19/2), penduduk twitter Indonesia dihebohkan dengan sebuah foto yang diposting oleh Ernest Prakasa melalui akun twitternya (@ernestprakasa) yang sedang menginjak spanduk bergambar Anis Matta. Dalam foto tersebut Ernest dengan jelas memperlihatkan kedua kakinya menginjak foto salah satu tokoh politik dari Partai Islam itu. 

Tidakan heboh yang dilakukan Ernest ini menuai banyak cemoohan dan tanggapan negatif dari pengguna twitter, tak terkecuali dari kader-kader PKS. Kader-kader PKS yang dikenal sangat solid dan aktif di media sosial twitter, langsung mendesak agar Ernest menghapus postingannya dan meminta maaf kepada Presiden Partai mereka. Kecaman juga datang dari salah seorang selebtwit yang juga calon DPD Fahira Fahmi Indris, melalui akun twitter nya (@fahiraidris) juga menyesalkan tindakan Ernest. Fahira meminta Ernest segera menghapus dan meminta maaf. Bahkan tak sedikit yang meminta Kompas untuk menghentikan Ernest dari "jobnya" sebagai pembawa acara Standup Comedy di Kompas TV.

Kecaman paling lantang datang dari @hafidz_ary dan mendapat banyak dukungan dari pemilik akun twitter lainnya. Setelah didesak akhirnya Ernest bersedia meminta maaf, walau awalnya tidak memention langsung akun Anis Matta. Namun secara mengejutkn akun @anismatta malah memention Ernest dan mengajak untuk membangun bangsa bersama. Akhirnya ernest langsung mengucakan permintaan maaf pada Anis Matta via Twitter.
(Klik pada gambar untuk memperbesar)


Kejadian tersebut sebenarnya cukup mencoreng dunia lawak Indonesia terutama bagi pelawak tunggal atau sering di sebut comic (pelaku stand up comedy), mengingat para 'stand-up' cenderung dianggap merupakan lawakan berkelas dan terpelajar tanpa pelecehan fisik atau sejenisnya. Mungkin ini menjadi pelajaran bagi seluruh pemilik akun sosial media untuk tidak sembarangan mengunggah foto. Sebelumnya Dominic Danang, terancam hukuman pidana karena memposting foto membunuh sejumlah kucng dengan menembak kepalanya sampai mati. Alhasil, laporan masyarakat berhasil membuatnya diseret ke kantor Polisi dan dipecat dari pekerjaannya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berzina Di dalam Mobil, Tewas Tertabrak

Seperti di beritakan oleh akun facebook Bioarabasta, Tabrakan maut terjadi antara pikap Suzuki Carry dan Toyota Rush di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Alue Kumba, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur, Kamis (27/11) sore. Insiden itu menyebabkan tiga korban meninggal di tempat, seorang lagi selamat.
Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB. Toyota Rush warna putih BK 1484 PI yang ditumpangi tiga orang, dua di antaranya meninggal akibat lakalantas itu, yakni Praka Hariadi (30), anggota Kompi C Yonif Raider/111 Paya Bakong, Aceh Utara, dan Fitri (20), warga Gampong Aceh, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur. Saat di Temukan Mayat Hariadi dan Fitri Telanjang Bulad.
Seorang lagi selamat, yakni Pratu Mediriansyah (20), anggota TNI Kompi E Raider/111 Paya Bakong, Aceh Utara. Sementara pengemudi Suzuki Carry BL 8124 DE, Kafrawi (54), berprofesi PNS, tewas. Alhamrum tercatat sebagai warga Paya Meuligo, Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur.

Saksi mata menyebutkan, mobil Toyota Rush me…

Ini Alasan Kenapa Kaki Dan Ketiak Mudah Geli

Selera Unik – Ketiak dan telapak kaki hampir sebagian besar orang menjadi bagian tubuh yang paling tidak tahan geli. Kenapa dua bagian ini paling sensitif dan tidak tahan jika digelitik atau disentuh? Berikut selera unik memberikan faktanya, seperti yang di kutip dari beritaunik.net. Beberapa orang mungkin memiliki bagian sensitif yang berbeda, karena pada titik tersebut menghasilkan refleks geli dengan derajat yang bervariasi atau bahkan tidak sama sekali. Seseorang mungkin memiliki daerah sensitif dimana orang lain tidak merasakan apapun. Telapak kaki dan ketiak merupakan dua daerah dalam tubuh yang paling sensitif bagi kebanyakan orang. Hal ini karena pada telapak kaki memiliki konsentrasi Meissner’s corpuscles yang lebih tinggi. Ujung dari saraf ini akan membuat telapak kaki memiliki kadar geli yang lebih tinggi daripada bagian tubuh lainnya, seperti dikutip dari health. Biasanya tempat yang paling geli adalah tempat yang sangat rentan terhadap serangan, setidaknya di sekitar bagia…