Langsung ke konten utama

Insiden Ernest Prakasa 'Menginjak' Kepala Anis Matta

Pada kenal Ernest Prakasa, ngak? Nah, kalau kalian penggemar Stand Up Comedy Indonesia  mungkin sudah tidak asing dengan nama ini. Iya, Ernest adalah juara ketiga Stand-Up Comedy Kompas TV, yang belakangan mulai populer berkat kepiawaiannya dalam melakukan lawakan tunggal yang digawanginya bersama komunitas StandUpIndo.
sumber : kaskus.co.id
Tadi malam Sabtu (19/2), penduduk twitter Indonesia dihebohkan dengan sebuah foto yang diposting oleh Ernest Prakasa melalui akun twitternya (@ernestprakasa) yang sedang menginjak spanduk bergambar Anis Matta. Dalam foto tersebut Ernest dengan jelas memperlihatkan kedua kakinya menginjak foto salah satu tokoh politik dari Partai Islam itu. 

Tidakan heboh yang dilakukan Ernest ini menuai banyak cemoohan dan tanggapan negatif dari pengguna twitter, tak terkecuali dari kader-kader PKS. Kader-kader PKS yang dikenal sangat solid dan aktif di media sosial twitter, langsung mendesak agar Ernest menghapus postingannya dan meminta maaf kepada Presiden Partai mereka. Kecaman juga datang dari salah seorang selebtwit yang juga calon DPD Fahira Fahmi Indris, melalui akun twitter nya (@fahiraidris) juga menyesalkan tindakan Ernest. Fahira meminta Ernest segera menghapus dan meminta maaf. Bahkan tak sedikit yang meminta Kompas untuk menghentikan Ernest dari "jobnya" sebagai pembawa acara Standup Comedy di Kompas TV.

Kecaman paling lantang datang dari @hafidz_ary dan mendapat banyak dukungan dari pemilik akun twitter lainnya. Setelah didesak akhirnya Ernest bersedia meminta maaf, walau awalnya tidak memention langsung akun Anis Matta. Namun secara mengejutkn akun @anismatta malah memention Ernest dan mengajak untuk membangun bangsa bersama. Akhirnya ernest langsung mengucakan permintaan maaf pada Anis Matta via Twitter.
(Klik pada gambar untuk memperbesar)


Kejadian tersebut sebenarnya cukup mencoreng dunia lawak Indonesia terutama bagi pelawak tunggal atau sering di sebut comic (pelaku stand up comedy), mengingat para 'stand-up' cenderung dianggap merupakan lawakan berkelas dan terpelajar tanpa pelecehan fisik atau sejenisnya. Mungkin ini menjadi pelajaran bagi seluruh pemilik akun sosial media untuk tidak sembarangan mengunggah foto. Sebelumnya Dominic Danang, terancam hukuman pidana karena memposting foto membunuh sejumlah kucng dengan menembak kepalanya sampai mati. Alhasil, laporan masyarakat berhasil membuatnya diseret ke kantor Polisi dan dipecat dari pekerjaannya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAP2000 v17.1.1 (Ultimate)

Software SAP2000 selama sekitar tiga puluh tahun dalam desain dan analisis struktur yang digunakan. Mahasiswa teknik sipil dan disiplin terkait, telah ditangani setidaknya sekali dengan software ini. Setiap tahun, lebih sumber daya dan memelihara perangkat lunak antarmuka yang sederhana dan jelas, menambah kompleksitas jenis perhitungan dan analisis. Pemodelan tiga dimensi telah menyebabkan Anda untuk dengan mudah memvisualisasikan desain dan jenis analisis harus menyesal melakukannya. Ini membawa bersama-sama semua persyaratan untuk desain dan konstruksi perangkat lunak yang digunakan dalam praktek. Belajar software ini sangat cepat dan tidak memerlukan waktu yang lama untuk belajar. Loker disediakan untuk kolaborasi dalam perangkat lunak akan dapat mensimulasikan proyek yang sangat kompleks. Fitur khusus dari program ini adalah untuk menjembatani desainer dipertimbangkan. Versi baru dari perangkat lunak ini dirilis pada akhir April dan Advanced Edition atau Lanjutan mahal itu. Terbar…

INI DIA10 ARTIS PANAS JEPANG DENGAN PAYUDARA 'BIG'

Dibawah ini adalah 10 artis dewasa jepang yang memiliki payudar terbesar menurut beberapa sumber.  (Warning)  Pastikan umur anda sudah di atas 18 tahun untuk menyimak artikel ini.
1. Miri Hanai Miri Hanai memiliki ukuran bra H-Cup. Dia adalah salah satu model panas tersukses di Jepang. Gadis berusia 25 tahun ini sudah tampil dalam berbagai JAV seperti Hanai Miri Shake! Shake! dan Gothic Lolita. Hanai juga merilis album debut pada 2005 yakni PREMONITION. Hanai juga tampil dalam poster METAL GEAR SOLID 3. 2. Ourei Harada

Ourei Harada memiliki ukuran bra J-Cup. Dirinya merilis photobook pertama bertajuk Vanilla pada usia ke-18 tahun. Dan itu merupakan langkah awal karirnya di industri panas dan JAV yang membuatnya menjadi populer di berbagai majalah dan situs dewasa, Harada memenangkan award Miss Magazine sebagai idol ‘terpanas’. Kini dia adalah member dari idol grup SKE48 yang seringkali menjadi fantasi nakal para pria. 3. Miyabi Isshiki 

Memiliki ukuran bra K-Cup, banyak yang mungkin tak perca…