Langsung ke konten utama

SAP2000 v17.1.1 (Ultimate)

Software SAP2000 selama sekitar tiga puluh tahun dalam desain dan analisis struktur yang digunakan. Mahasiswa teknik sipil dan disiplin terkait, telah ditangani setidaknya sekali dengan software ini. Setiap tahun, lebih sumber daya dan memelihara perangkat lunak antarmuka yang sederhana dan jelas, menambah kompleksitas jenis perhitungan dan analisis. Pemodelan tiga dimensi telah menyebabkan Anda untuk dengan mudah memvisualisasikan desain dan jenis analisis harus menyesal melakukannya.
Ini membawa bersama-sama semua persyaratan untuk desain dan konstruksi perangkat lunak yang digunakan dalam praktek. Belajar software ini sangat cepat dan tidak memerlukan waktu yang lama untuk belajar. Loker disediakan untuk kolaborasi dalam perangkat lunak akan dapat mensimulasikan proyek yang sangat kompleks. Fitur khusus dari program ini adalah untuk menjembatani desainer dipertimbangkan. Versi baru dari perangkat lunak ini dirilis pada akhir April dan Advanced Edition atau Lanjutan mahal itu. Terbaru dan paling kuat SAP2000 analisis struktural adalah generasi dari seri.

Fitur utama dari SAP2000 Ultimate:
- Statis dan analisis dinamis
- Termasuk analisis analisis seismik nonlinier linier dan
- Truk bergerak analisis beban untuk jembatan
- Analisis P
- SHELL DAN FRAME elemen struktur seperti kolom, balok, gulungan dan perilaku membran shell
- Koneksi elemen semi Non-linear (LINK dan SPRING)
- Beberapa Sistem Koordinat
- Berbagai jenis kendala
- Jenis pembebanan yang
- Kapasitas Tinggi
- Dan ...

SAP2000 15 berikut dalam tradisi yang sama menampilkan antarmuka pengguna yang sangat canggih, intuitif dan serbaguna didukung oleh mesin analisis dan desain alat yang tak tertandingi untuk insinyur yang bekerja pada transportasi, industri, pekerjaan umum, olahraga, dan fasilitas lainnya.
Tentang CSI

Didirikan pada tahun 1975, Komputer dan Struktur, Inc (CSI) yang diakui secara global sebagai pemimpin perintis dalam perangkat lunak untuk rekayasa struktural dan gempa. Software dari CSI digunakan oleh ribuan perusahaan rekayasa di lebih dari 160 negara untuk desain proyek-proyek besar, termasuk Menara Taipei 101 di Taiwan, One World Trade Center di New York, Stadion Olimpiade 2008 di Beijing Birds Nest dan kabel-tinggal Jembatan Centenario atas Terusan Panama. Software CSI didukung oleh lebih dari tiga dekade penelitian dan pengembangan, menjadikannya pilihan terpercaya profesional desain yang canggih di mana-mana!

CSI menghasilkan lima paket perangkat lunak utama: SAP2000; CSiBridge; ETABS; LEMARI BESI; dan PERFORM-3D. Masing-masing program ini menawarkan kemampuan yang unik dan peralatan yang disesuaikan dengan berbagai jenis struktur dan masalah, yang memungkinkan pengguna untuk menemukan hanya solusi yang tepat untuk pekerjaan mereka. SAP2000 dimaksudkan untuk digunakan pada bangunan sipil, seperti bendungan, menara komunikasi, stadion, tanaman industri dan bangunan. CSiBridge menawarkan desain parametrik kuat beton dan baja jembatan. ETABS telah dikembangkan secara khusus untuk bertingkat bangunan komersial dan residensial struktur, seperti gedung perkantoran, apartemen, dan rumah sakit. SAFE Sistem menyediakan program yang efisien dan kuat untuk analisis dan desain beton dan yayasan, dengan atau tanpa pasca-tensioning. PERFORM-3D adalah alat nonlinear yang sangat terfokus menawarkan kemampuan desain berbasis kinerja yang kuat.

SAP2000 Ikhtisar
Nama SAP telah identik dengan negara-of-the-art metode analisis sejak diperkenalkan lebih dari 30 tahun yang lalu. SAP2000 berikut dalam tradisi yang sama menampilkan antarmuka pengguna yang sangat canggih, intuitif dan serbaguna didukung oleh mesin analisis dan desain alat yang tak tertandingi untuk insinyur yang bekerja pada transportasi, industri, pekerjaan umum, olahraga, dan fasilitas lainnya.

Dari lingkungan pemodelan objek 3D yang berbasis grafis dengan berbagai analisis dan desain pilihan sepenuhnya terintegrasi di satu antarmuka pengguna yang kuat, SAP2000 telah terbukti menjadi tujuan umum program yang struktural yang paling terintegrasi, produktif dan praktis di pasar saat ini. Antarmuka intuitif ini memungkinkan Anda untuk menciptakan model struktural dengan cepat dan intuitif tanpa panjang belajar penundaan kurva. Sekarang Anda dapat memanfaatkan kekuatan SAP2000 untuk semua analisis dan desain tugas Anda, termasuk masalah kecil sehari-hari. Kompleks Model dapat dihasilkan dan menyatu dengan kuat dibangun di template. Fitur kode desain yang terintegrasi secara otomatis dapat menghasilkan angin, gelombang, jembatan, dan beban gempa dengan baja yang komprehensif otomatis dan cek kode desain beton per US, Kanada dan standar desain internasional.

Teknik analisis canggih memungkinkan untuk langkah-demi-langkah analisis deformasi besar, Eigen dan Ritz analisis didasarkan pada kekakuan kasus nonlinier, analisis kabel catenary, analisis nonlinier bahan dengan serat engsel, multi-layered nonlinear elemen shell, analisis tekuk, analisis keruntuhan progresif, Metode energi untuk kontrol melayang, peredam-kecepatan tergantung, base isolator, dukungan plastisitas dan analisis konstruksi segmental nonlinier. Analisis nonlinier dapat sejarah statis dan / atau waktu, dengan pilihan untuk FNA nonlinier riwayat waktu analisis dinamis dan integrasi langsung.
Dari 2D kecil analisis bingkai statis sederhana untuk analisis dinamis yang besar kompleks 3D nonlinear, SAP2000 adalah yang paling mudah, solusi yang paling produktif untuk analisis dan desain struktur kebutuhan Anda.

SAP2000 15 Tambahan
- Baru antarmuka pengguna grafis dengan jendela tab.
- Grafis DirectX New.
- Tampilan dan output frame tekanan.
- Fitur Beban optimasi untuk menentukan faktor skala pemuatan optimal untuk mencapai tujuan dan batas perpindahan dan kekuatan respon seluruh struktur.
- Built-in beton dan material baja properti Eropa.
- Kanada NBCC beban angin, seismik, dan respon spektrum.
- Amerika ASCE-7 pemuatan angin, gempa, dan respon spektrum.
- Italia NTC 2008 fungsi respon spektrum dengan database geografis.
- Rangka baja kode desain India IS 800 2008.
- Selandia Baru rangka baja kode desain NZS 3404-1997.
- Kanada rangka baja kode desain CSA S16-2009.
- Diperbarui Hong Kong kode desain kerangka beton untuk memasukkan Tambahan 1.
- Kerangka beton kode desain AS3600-2009 Australia.
- Peningkatan Eurocode 3-2005 rangka baja desain, termasuk desain untuk Kelas 4 bagian.
- National lampiran untuk Eurocode 2-2004 desain kerangka beton untuk Singapura, Jerman, dan Portugal.
- Nasional lampiran untuk Eurocode 3-2005 desain rangka baja untuk Singapura, Jerman, dan Portugal.
- Hybrid properti bagian rangka baja.
- Busur sederhana untuk definisi profil tendon.
- Fungsi API Diperbarui.
- Impor parameter desain StruCAD * 3D dan akselerasi gelombang pemuatan.
- Perhatikan bahwa modul Bridge telah dipindahkan ke produk CSiBridge dengan fitur diperluas dan kemampuan. Analisis bergerak beban dasar telah ditahan untuk aplikasi non-jembatan.
- Tambahan kecil lainnya.
Info lebih lanjut (open / close)
Panduan instalasi
Baca Me.txt file menggunakan petunjuk untuk menginstal perangkat lunak Anda.


DOWNLOAD LINK
Size (519 mb)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Insiden Ernest Prakasa 'Menginjak' Kepala Anis Matta

Pada kenal Ernest Prakasa, ngak? Nah, kalau kalian penggemar Stand Up Comedy Indonesia  mungkin sudah tidak asing dengan nama ini. Iya, Ernest adalah juara ketiga Stand-Up Comedy Kompas TV, yang belakangan mulai populer berkat kepiawaiannya dalam melakukan lawakan tunggal yang digawanginya bersama komunitas StandUpIndo. Tadi malam Sabtu (19/2), penduduk twitter Indonesia dihebohkan dengan sebuah foto yang diposting oleh Ernest Prakasa melalui akun twitternya (@ernestprakasa) yang sedang menginjak spanduk bergambar Anis Matta. Dalam foto tersebut Ernest dengan jelas memperlihatkan kedua kakinya menginjak foto salah satu tokoh politik dari Partai Islam itu. 
Tidakan heboh yang dilakukan Ernest ini menuai banyak cemoohan dan tanggapan negatif dari pengguna twitter, tak terkecuali dari kader-kader PKS. Kader-kader PKS yang dikenal sangat solid dan aktif di media sosial twitter, langsung mendesak agar Ernest menghapus postingannya dan meminta maaf kepada Presiden Partai mereka. Kecaman ju…

Berzina Di dalam Mobil, Tewas Tertabrak

Seperti di beritakan oleh akun facebook Bioarabasta, Tabrakan maut terjadi antara pikap Suzuki Carry dan Toyota Rush di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Alue Kumba, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur, Kamis (27/11) sore. Insiden itu menyebabkan tiga korban meninggal di tempat, seorang lagi selamat.
Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB. Toyota Rush warna putih BK 1484 PI yang ditumpangi tiga orang, dua di antaranya meninggal akibat lakalantas itu, yakni Praka Hariadi (30), anggota Kompi C Yonif Raider/111 Paya Bakong, Aceh Utara, dan Fitri (20), warga Gampong Aceh, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur. Saat di Temukan Mayat Hariadi dan Fitri Telanjang Bulad.
Seorang lagi selamat, yakni Pratu Mediriansyah (20), anggota TNI Kompi E Raider/111 Paya Bakong, Aceh Utara. Sementara pengemudi Suzuki Carry BL 8124 DE, Kafrawi (54), berprofesi PNS, tewas. Alhamrum tercatat sebagai warga Paya Meuligo, Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur.

Saksi mata menyebutkan, mobil Toyota Rush me…

Ini Alasan Kenapa Kaki Dan Ketiak Mudah Geli

Selera Unik – Ketiak dan telapak kaki hampir sebagian besar orang menjadi bagian tubuh yang paling tidak tahan geli. Kenapa dua bagian ini paling sensitif dan tidak tahan jika digelitik atau disentuh? Berikut selera unik memberikan faktanya, seperti yang di kutip dari beritaunik.net. Beberapa orang mungkin memiliki bagian sensitif yang berbeda, karena pada titik tersebut menghasilkan refleks geli dengan derajat yang bervariasi atau bahkan tidak sama sekali. Seseorang mungkin memiliki daerah sensitif dimana orang lain tidak merasakan apapun. Telapak kaki dan ketiak merupakan dua daerah dalam tubuh yang paling sensitif bagi kebanyakan orang. Hal ini karena pada telapak kaki memiliki konsentrasi Meissner’s corpuscles yang lebih tinggi. Ujung dari saraf ini akan membuat telapak kaki memiliki kadar geli yang lebih tinggi daripada bagian tubuh lainnya, seperti dikutip dari health. Biasanya tempat yang paling geli adalah tempat yang sangat rentan terhadap serangan, setidaknya di sekitar bagia…